Rabu, 24 Agustus 2011

NAMA-NAMA SISWA SMA N 1 PANGARIBUAN YANG DITERIMA DI PTN T.A 2011/2012

1.Rezeki Pakpahan : Polmed USU (Tek.konversi Energi)
2.Mawar sri oktavis : Univ.Bangka belitung (Sosiologi)
3.Agnes Saptawati Dongoran : UNIMED (Bhs.Sastra Indonesia)
4.Medi Harianja : USU (Antropologi Sosial)
5.Hermanto Elisa Pakpahan : UNIMED (Tek.Elektro)
6.Yosephin Gultom : UNIMED (Biologi)
7.Debora Panjaitan : UNIMED (Biologi)
8.Santi Hutauruk : UNIMED (Bhs.Prancis)
9.Marganti Sormin : UNCEN (Hukum)
10.Trisno Silalahi : UNIMED (tek.Mesin)
11.Sarma Simamora : UNIMED (pgsd)
12.Ammesos Sormin : UNIMED (Kimia)
13.Kusnadi Gultom : UNRI (Fisika)
14.Christina Tambunan : UNIMED (Manajemen)
15.Ida Ro artha : USU (Peternakan)
16.Veronika Pakpahan : UNILA (Pertanian)
17.Marlina Pakpahan : UNILA (Fisika)
18.Rio Gultom : UNRI (Hukum)
19.Santi Sormin : Univ.Makassar (Ekonomi Pembangunan)
20.Emelia Gultom : Univ.Bandung (Psikologi)
21.Hendra Gultom : Univ.Kalimantan (Pertambangan)
22.Demak Aspian : UNIMED (Bhs.Inggris)
23.Rona Sirait : UNIMED (PPKN)
24.Martha Sari Sihombing : USU (Matematika)
25.Cintaku Panjaitan : UNRI (fisika)
26.Keynes Harianja : USU (Manajemen Perairan)
27.David Gultom : Univ.Palangkaraya (Manajemen Perairan)
28.Falentina Tambunan : Univ.Bandung (Kesejahteraan Sosial)
29.Tiuran Basaria Sormin : Univ. Palangkaraya (Ekonomi akutansi)
30.Jhon Power Gultom : Universitas Indonesia

Kami Ucapkan selamat kepada siswa-siswi kami...
Selamat Menempuh Bangku perkuliahan..

4 komentar:

  1. selamat kepada siswa siswi yang masuk PTN,,dan juga mengangkat jati diri sekolah....SUkses buat kita semua...

    BalasHapus
  2. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ibu guru SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN terlebih kepada Bapak Kepala Sekolah yang dengan susah payah dalam mendidik saya selama saya duduk di Sekolah kita tercinta ini yaitu SMA N 1 PANGARIBUAN,,
    Sehingga dimana pada saat ini saya merasa bangga melihat nama saya tertulis dalam blog ini sebagai salah satu siswa yang diterima di PTN.
    Saya mengakui saya bisa memperoleh kebanggaan ini,itu adalah karena motivasi dan doa dari bapak dan ibu guru terlebih Bapak Kepala Sekolah terhadap kami,,
    Saya mendoakan semoga Sekolah kita ini untuk kedepannya memperoleh yang terbaik,,
    dan Kepada Bapak Ibu Guru terlebih Bapak Kepala Sekolah tetap diberikan kekuatan dalam mendidik Siswa siswi SMA N 1 PANGARIBUAN,,
    Untuk adek kelas XII sekarang
    pesan saya tetap semangat dan tetap andalkan Tuhan dalam Hidup mu..
    TERIMAKASH
    TUHAN BESERTA KITA...

    BalasHapus
  3. Kepada anak kami: Johannes Keynes, semoga anda diberikan yang terbaik oleh yang Maha Kuasa dan mohon doanya untuk sekolah kita menjadi lebih baik kedepannya..

    BalasHapus